Gojentakmapan

Kapolres Maros Imbau Masyarajat tidak Mudik


MAROS, BKM — Kabupaten Maros saat ini berada diperingkat ke-3 terbanyak ditemukan kasus positif Covid-19 setelah Kabupaten Gowa dan Kota Makassar. Berdasarkan data Pusat Informasi Gugus Tugas Pencegahan Penyebaran Covid-19 Maros per tanggal 4 April 2020, di Maros terapat 7 kasus positif Covid-19, 8 PDP, dan 104 ODP.
Melihat hal itu, Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Maros, AKBP Musa Tampubolon, mengimbau masyarakat khusunya di Maros agar tidak melakukan mudik (pulang kampung) demi mengurangi risiko penularan virus Corona atau Covid-19.
”Untuk mencegah penyebaran virus Covid-19, kami imbau kepada masyarakat Maros untuk tidak mudik ke kampung tahun ini. Ini juga sebagai bentuk sosial distancing supaya masyarakat tidak menularkan atau tertular corona,” jelas Kapolres.
Menurut Kapolres, aktivitas mudik akan membuka potensi bahaya penularan Covid-19 makin meluas. ”Kita tidak tahu apakah kita ini bersih dari virus atau tidak. Semoga dengan ikhtiar ini bisa memutus penyebaran virus Covid secepatnya,” harapnya.
Sebelumnya, Polres Maros juga aktif mengimbau masyarakat agar mengurangi aktivitas di luar rumah dan menerapkan sosial distancing dan phisical distancing. Juga menerapkan pola hidup sehat agar meningkatkan kekebalan tubuh guna menghindarkan diri terjangkit virus Covid-19. (ari/mir/c)

Komentar Anda



Channel


Comments
To Top
.