Bisnis

Astra Motor Makassar Salurkan Bantuan ke Driver Ojol


IST BANTUAN -- Pepy saat memberi bantuan kepada salah seorang pengemudi Ojol.

MAKASSAR, BKM — Wabah virus Corona (Covid-19) yang meluas di berbagai daerah di Indonesia membuat pendapatan ojek online (Ojol) menurun. Hal Itu lantaran minimnya aktivitas pencegahan penyebaran virus Corona (Covid-19), Astra Motor Makassar selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulselbartra dan Ambon bergerak cepat dengan menyalurkan bantuan berupa makanan gratis untuk para Ojol.
Melalui kegiatan yang dikemas dengan tajuk #Bersama Honda Satu Hati Berbagi ini, Astra Motor Makassar ingin berbagi rasa dengansesama untuk solidaritas selamanya.
Bantuan yang merupakan bagian dari kegiatan Coporatae Social Responsibility (CSR)ini disalurkan dalam bentuk 300 paket aneka makanan siap santap.
Aneka makanan siap santap dibagikan gratis untuk para driver Ojol yang dilakukan di beberapa titik, seperti Jalan Sultan Alauddin, pangkalan Ojol ‘Satu Hati’ Pasar Sawa, Jalan Cendrawasih pangkalan Ojol ‘Satu Komando’, serta beberapa titik lainnya.
Bukan hanya mendapat makanan gratis, Astra Motor Makassar juga membagikan masker untuk driver Ojol sebagai upaya untuk membantu pencegahan persebaran virus Corona.
Aksi bagi-bagi makanan gratis ini disambut antusias para driver Ojol. Selain menerima bantuan, para driver ini juga bertugas mendistribusikan makanan untuk rekan sesama Ojol yang lokasinya jauh dari pusat pembagian makanan.
”Kami senantiasa berkomitmen untuk hadir berbagi rasa dengan sesama. Penyelenggaraan CSR ini merupakan salah satu inisiatif perusahaan dalam melaksanakan tanggungjawab sosialnya kepada lingkungan dan masyarakat serta menindaklanjuti arahan pemerintah dalam melaksanakan physical distancing sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19,” kata Corporate Communication Astra Motor Makassar, Abiyyu Febi Diwangkoro.
Menurut Pepy, panggilan akrab Abiyyu, pembagian makanan dan masker gratis dilakukan secara bertahap di berbagai titik untuk menghindari pengumpulan massa. Kegiatan ini merupakan kontribusi kami untuk ikut meringankan beban masyarakat terdampak Covid-19. Kami pastikan bantuan ini bisa disalurkan dengan optimal dan bisa tepat sasaran untuk masyarakat yang membutuhkan,” ujar Pepy. (mir)

Komentar Anda



Channel


Comments
To Top
.