Metro

Polres Pelabuhan Makassar Gelar Lat Pra Ops Keselamatan 2020


LATIHAN -- Polres Pelabuhan Makassar menggelar Lat Pra Ops Keselamatan 2020 di ruang Promoter Mapolres.

MAKASSAR, BKM — Untuk meningkatkan profesionalisme anggota yang akan melaksanakan Operasi  Keselamatan 2020, Polres Pelabuhan Makassar menggelar Latihan Pra Operasi di ruang Promoter Mapolres Pelabuhan, Senin (6/4).

Mewakili Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Muhammad Kadarislam Kasim SH, Sik, M.Si , Kabag Ops Kompol Gani membuka Lat Pra Ops Keselamatan 2020 didampingi Kasat Lantas AKP Morens dan Kasat Intel AKP M. Nur serta diikuti oleh personil yang ditunjuk dalam pelaksanaan Operasi Keselamatan 2020.

Pada kesempatan tersebut, Kabag Ops Kompol Gani mengatakan  Latihan Pra Operasi ini sebagai langkah persiapan untuk melaksanakan Ops Keselamatan 2020 dengan mengedepankan fungsi lalu lintas. Fokus dalam Operasi ini adalah Pencegahan Virus Corona atau Covid 19 dan memberikan himbauan pada masyarakat dalam berlalu lintas serta cipta kondisi menjelang Ramadhan dan hari Raya Idul Fitri tahun 2020.

Diketahui, Kegiatan Operasi Keselamatan 2020 dilaksanakan selama 14 hari mulai tanggal 06 April 2020 sampai tanggal 19 April  2020. (Rls)

Komentar Anda



Channel


Comments
To Top
.