Gojentakmapan

Polres Maros Serahkan Barang Bukti Ribuan Masker


BKM/ASKARI MASKER -- Kapolres Maros (kanan) menyerahkan secara simbolis ribuan masker kepada Bupati Maros, HM Hatta Rahman.

MAROS, BKM — Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Maros bersama Kapolres dan Dandim Maros beserta unsur terkait lainnya, melaksanakan rapat teleconference bersama gubernur dan seluruh pimpinan daerah se-Sulawesi Selatan di gedung Serbaguna Pemkab Maros.
Rapat ini untuk membahas penaganan Covid-19 di seluruh wilayah Sulsel serta situasi terkini penaganan virus Covid-19. Dalam kesempatan tersebut, pihak Polres Maros juga menyerahkan barang bukti tindak pidana perdagangan sebanyak 263 boks masker kesehatan kepada Pemkab Maros untuk kebutuhan tenaga medis dan masyarakat.
”Dalam rapat kita membahas mengenai penanganan Covid-19 di seluruh wilayah Sulawesi Selatan serta situasi terkini penanganan virus Covid-19. Setelah rapat teleconference kemudian dirangkaikan kegiatan penyerahan barang bukti tindak pidana perdagangan yang ditangani Sat Reskrim Polres Maros ini,” jelas Kapolres Maros.
Penyerahan ribuan masker tersebut dilakukan langsung Kapolres secara simbolis kepada Bupati Maros, HM Hatta Rahman dan dihadiri seluruh Forkopimda dan Sekretaris Kabupaten Maros. Pada kegiatan tersebut, turut disaksikan Kasi Intelijen Kejari Maros dan juru sita Pengadilan Negeri Maros.
”Adapun barang bukti sebanyak 263 boks dengan isi masing-masing 50 lembar per boks akan disalurkan untuk kebutuhan tenaga medis dan masyarakat yang membutuhkan dalam penanganan wabah virus Covid-19 di Kabupaten Maros,” ungkap Kapolres.
Sementara itu, Bupati Maros, Hatta Rahman, menyampaikan rasa terimakasihnya kepada Polres Maros atas bantuan masker tersebut. Menurutnya, bantuan itu dapan membantu para tenaga medis yang bekerja di lapangan untuk penanganan Covid-19.
”Kita berterimakasih kepada Kapolres dengan adanya bantuan ini. Jadi kita bisa fokus ke pengadaan APD lain. Ini sangat membantu kita. Kita akan bagikan ke tenaga-tenaga medis di Rumah sakit dan puskesmas karena kita memang kekurangan,” ujar Hatta. (ari/mir/c)

Komentar Anda



Channel


Comments
To Top
.