Politik

Legislator Nasdem Bagi Masker-Disinfektan


Politisi PKB Sisir Rumah Ibadah di Bulukumba

BKM/RUSDI MEMBAGIKAN--Legislator Partai Nasdem Barru Andi Yenny membagi ratusan masker usai melakukan penyemprotan disinfektan di lima desa.

BARRU, BKM–Para politisi yang menjadi wakil rakyat terus melakukan kunjungan kepelosok desa guna membantu masyarakat dalam mencegah penyebaran covid-19 atau virus corona.
Di Kabupaten Barru, legislator Partai Nasdem asal dapil Mallusetasi, Andi Yenny sasar lima desa dan kelurahan guna melakukan aksi cegah pandemi. Dua agenda yang dilakukan Yenny bersama tim karang taruna Mallusetasi yakni membagikan masker kepada warga dan melakukan penyemprotan ke kawasan pemukiman.
“Pandemi covid-19 hanya bisa diberantas jika dilakukan bersama pemuda dan masyarakat. Aksi sosial ini merupakan program ‘Peduli Nasdem’ DPW Sulsel yang harus ditindaklanjuti seluruh kader hingga ke tingkat bawah,”ujar Yenny, Minggu (5/4).
Dalam agenda ini, Yenny menggandeng komunitas pemuda untuk membantu melakukan pencegahan. “Pokoknya kita harus bertekad memutus mata rantai penyebaran wabah covid-19,” ujarnya yang memulai aksinya dari Bojo Baru, Kupa, Mallawa, Nepo dan Cilellang.
Ditambahkan bila ada sekitar 500 masker dan 100 liter disinfektan yang dibagikan kepada warga.
Di Kabupaten Pangkep anggota Fraksi Nasdem DPRD Sulsel H Muhammad Irwan Jamaluddin bahkan mendonasikan gajinya selama satu bulan untuk pencegahan virus tersebut.
Langkah H Irwan yang periode lalu menjadi wakil rakyat di DPRD Pangkep ini mengundang respon positif dari sejumlah netizen yang menghuni group medsos info kejadian Pangkep.
“Insya Allah gaji saya sudah disiapkan untuk didonasikan pada pertengahan April ini,
karena kami masih ada kegiatan rapat yang harus di selesaikan di DPRD Sulsel,” ujar Irwan.
Di Kabupaten Bulukumba, legislator PKB Sulsel, Andi Muhammad Anwar Purnomo juga melakukan penyemprotan desinfaktan. Selain penyemprotan, Anwar Purnomo juga membagikan ratusan masker dan hand zanitizer di posko Siaga Covid19. (udi/rif/c)

Komentar Anda



Channel


Comments
To Top
.