Kriminal

Jatuh di Depan Masjid, Warga Kira Penderita Corona


BKM/JULDAM MENINGGAL -- Permerintah Kecamatan Mamajang, anggota Polsek dan Koramil serta petugas kesehatan yang mengevakuasi seorang warga yang terjatuh lemas di depan masjid Jalan Tanjung Raya.

MAKASSAR, BKM — Seorang warga bernama Amin (75), pada Kamis malam (2/4), kedapatan terjatuh lemas di depan Masjid Al Fatah Jalan Tanjung Raya. Hal ini membuat warga di sekitarnya takut mendekat dan membantunya.
Karena warga mengira korban adalah penderita Corona. Tak lama datang Lurah Sambung Jawa, Andi Irdan Pandita dan Camat Mamajang, Fadli Wellang bersama anggota Polsek Mamajang, anggota Koramil Mamajang serta petugas kesehatan langsung merespon cepat dan melakukan evakuasi ke mobil ambulance kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangkara.
Informasi yang dihimpun BKM dari warga di TKP menyebutkan, almarhum tidak memiliki keluarga dan sering berpindah-pindah tempat untuk tinggal. Korban biasa berkeliling di sekitar Jalan Cendrawasih Square.
Korban sering melakukan bersih-bersih badan di Masjid Al-Fatah. Setelah bersih-bersih, korban tiba-tiba tersungkur lemas di depan Masjid Al-Fatah. Saat itu warga mengecek kondisi korban. Ternyata korban sudah meninggal dunia.
Kapolsek Mamajang, Kompol Darianto, mengemukakan, korban terjatuh lemas di depan masjid karena kecapaian dan sakit. Apalagi usia korban sudah lanjut. Korban saat ini sedang berada di Rumah Sakit Bhayangkara. (jul/mir)

Komentar Anda



Channel


Comments
To Top
.