Kriminal

Himbau Corona, Polisi Sergap Pemuda Kuasai Sajam dan Obat Daftar G


MAKASSAR, BKM — Muhammad Rusli alias Jery (28) tak bisa berkutik dan berkelit di depan petugas Resmob Polsek Panakkukang saat disergap. Dari tangan warga Jalan Meranti ini, petugas mengamankan barang bukti berupa satu bilah pisah, satu buah alat pelontar lengkap denga tiga batang panah (busur), serta obat daftar G.
Kapolsek Panakkukang, Kompol Jamal Fathur Rakhman, mengatakan, penangkapan Jery bermula saat anggota Resmob Panakkukang dipimpin Panit II Ipda Fahrul melaksanakan patroli pada Sabtu (3/4), di Jalan Meranti. Di lokasi itu personel Resmob melihat beberapa pemuda yang sedang berkumpul dengan menampakkan gelagat mencurigakan.
”Untuk memastikan dugaan petugas, sehingga dilakukan pemeriksaan badan. Hasilnya,betul saja seorang dari mereka yakni Jery ditemukan di dalam tas miliknya barang bukti yang dikuasainya berupa sebilah pisau, alat pelontar lengkap dengan panahnya serta obat daftar G,” jelas Kapolsek, Minggu (4/4).
Setelah barang bukti dirampungkan di lokasi, selanjutnya Jery dan barang buktinya digiring ke Posko Resmob Panakkukang untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.
”Yang bersangkutan yakni Jery dalam keterangannya mengakui bahwa benar dirinya yang menguasai barang bukti yang disita tersebut adalah barang miliknya sebelum disita petugas. Kini Jery dan barang buktinya dalam proses hukum lebih lanjut,” pungkas Kapolsek. (ish/mir/b)

Komentar Anda



Channel


Comments
To Top
.