Metro

Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Tim Siaga II  Polres Pelabuhan Makassar Laksanakan Apel


APEL -- Tim Siaga II Polres Pelabuhan Makassar gelar apel mengantisipasi gangguan Kamtibmas

MAKASSAR, BKM — Mengantisipasi tindak kejahatan di hari libur (Weekend) di wilayah hukum Polres Pelabuhan Makassar dilaksanakan apel siaga Kamtibmas yang dipimpin Pawas Tim On Call regu dua Kasat Lantas AKP Morens, Sabtu (4/4). 

Kegiatan ini diikuti sebanyak 83 personil siaga yang distanbykan serta melaksanakan kegiatan rutin kepolisian dan menyikapi perkembangan kamtibmas terkini, dikarenakan adanya Operasi Aman Nusa II terkait penanganan penyebaran Virus Corona atau Covid-19.

Dalam kesempatan itu Pawas Kompi II Tim On call AKP Morens mengatakan kegiatan ini guna mengantisipasi segala bentuk kerawanan yang dapat menggangu stabilitas Kamtibmas di wilayah Polres Pelabuhan Makassar, apalagi lagi sekarang menghadapi tugas untuk memutus mata rantai Penyebaran Covid 19.

Meskipun hari libur, namun anggota Polri harus selalu siap laksanakan tugas. Memberikan pelayanan, pelindungan dan mengayomi Masyarakat, utamanya dalam menjaga Kamtibmas Wilayah dengan adanya ancaman Virus Corono dan Covid 19. (Rls)

Komentar Anda



Channel


Comments
To Top
.