Politik

Tim Relawan 78 AIZ-Risma Cegah Covid-19


BKM/RUSDI Tim relawan 78 AIZ-RISMA melakukan aksi penyemprotan disinfektan ke kawasan pemukiman warga ditiga kecamatan selama dua hari

PANGKEP, BKM–Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Pangkep Andi Ilham Zainuddin-Risma (AIZ-Risma) selama dua hari menurunkan tim dan relawan 78 untuk menggelar aksi nyata dalam mencegah penyebaran covid-19 dengan melakukan penyemprotan disinfektan ditiga wilayah kecamatan.
Ketiga wilayah kecamatan yang diinsfektan yakni kecamatan Ma’rang, Segeri dan Mandalle yang terletak diperbatasan kabupaten Pangkep-Barru. Selain disinfektan disemprotkan ke kawasan pemukiman. Tim ini juga membagikan air mineral kepada warga.

Juru bicara tim pemenangan AIZ-Risma, Rahmat Nur menyatakan giat ini merupakan salah satu agenda yang sedang dilakukan tim relawan 78 pasangan AIZ-Risma saat ini.
“Giat penyemprotan disinfektan ini merupakan bentuk keprihatinan terhadap warga untuk mencegah penyebaran virus corona yang tengah mewabah keseluruh dunia. Termasuk diwilayah Pangkep,”ujar Rahmat, Kamis (2/4). (udi/rif/d)

Komentar Anda



Channel


Comments
To Top
.