Metro

Tim Gugus Semprot Disinfektan Warga ODP


PAREPARE, BKM — Sejumlah lokasi tempat berdomilisi orang dalam pemantaun (ODP) disemprot cairan disinfektan oleh Tim Gugus Covid-19 untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona.
Seperti yang dilaksanakan akhir pekan lalu di Jalan Ganggawa RT. 02/Rw. 01. Kelurahan Mallusetasi Kecamatan Ujung Kota Parepare setiap rumah tangga yang ada sekitar tetangga rumah orang ODP berdomisili disemprot mulai dari halaman hingga masuk dalam rumah warga tetangga yang status ODP.
Wali Kota Parepare HM Taufan Pawe mengeluarkan maklumat tak henti-hentinya menghimbau masyarakatnya berdiam diri di rumah, menjaga jarak, cuci tangan dan jaga kondisi tubuh.
Seluruh kendaraan yang keluar masuk Kota Parepare disemprot disinfektan agar penyebaran virus corona bisa terputus.
Data yang dirilis Tim Gugus Covid-19 Kota Parepare pekan lalu ada 23 orang yang pernah kontak langsung dengan orang PDP bermukim di Kota Parepare.
”Ternyata tempat dan domisili serta keluarga ODP tersebut bukan penduduk asli Parepare,” ujar TP.
Sementara Ketua RW 1 Kelurahan Mallusetasi Takdir mengakui adanya petugas yang menyemprot wilayahnya. “Ada warga saya Muhsin masuk ODP, juga ada warga di Kelurahan Ujung Bulu juga namanya Muhsin,” jelasnya. (mup/C).

Komentar Anda



Channel


Comments
To Top
.