Kriminal

Lagi, Satu Buron Narkoba Tertangkap


Kabid Humas: Jangan Coba-Coba Lindungi Tersangka

Kombes Pol Ibrahim Tompo

MAKASSAR, BKM — Kepolisian Daerah (Polda) Sulsel kembali berhasil menangkap satu orang tersangka Narkoba yang kabur beberapa hari lalu. Dari 15 tahanan Narkoba yang kabur dari sel tahanan Narkoba Mapolda Sulsel, berarti sudah ada empat orang yang telah berhasil tertangkap.
Dengan tertangkapnya empat orang buronan, tersangka Narkoba yang kabur, pihak Polda Sulsel beserta jajarannya yakin akan mampu menangkap 11 orang lainnya yang masih dalam pengejaran.
Hal itu diungkapkan Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol Ibrahim Tompo. ”Sudah ada empat tersangka yang tertangkap,” tukas Kombes Pol Ibrahim Tompo, Kamis (2/4).
Ibrahim mengatakan, dengan adanya satu orang tersangka yang baru-baru ini tertangkap, membuktikan keseriusan pihak Polda untuk terus mengejar dan menangkap, tahanan Narkoba yang kabur tersebut.
Dengan telah tertangkapnya empat buronan, tersangka Narkoba tersebut. Ibrahim yakin masyarakat juga sangat mendukung upaya yang dilakukan pihak Polda Sulsel dalam mengejar dan menangkap buronan ini.
”Apalagi ini tersangka Narkoba yang jelas-jelas perbuatannya sangat dibenci masyarakat. Saya yakin, masyarakat akan mendukung upaya kami ini,” tandasnya.
Perwira tiga bunga ini, mengimbau agar 11 orang buronan tersangka Narkoba yang kabur agar mau dan segera menyerahkan dirinya secara kooperatif, untuk menghindari hal-hal tidak diinginkan di lapangan.
Apalagi, identitas 11 tersangka yang lain ini telah diketahui dan dikantongi identitasnya oleh aparat Polda Sulsel serta jajarannya. ”Jadi jangan coba-coba lindungi tersangka tersebut. Termasuk keluarga tersangka yang ingin coba-coba melindungi. Pasti akan kita tindak tegas secara hukum,” tegas Kabid Humas.
Karena kalau ada yang coba-coba melindungi, menyembunyikan atau membantu tersangka yang dikejar tersebut, menurut Ibrahim, itu tentu saja sanksinya bisa dijerat dengan pidana. (mat/mir)

Komentar Anda



Channel


Comments
To Top
.