Metro

PROGRAM JUM’AT BERKAH : Polsek Ujung Tanah Berbagi Nasi Kotak


BERBAGI -- Polsek Ujung Tanah berbagi nasi kotak dalam rangka program Jumat Berkah

MAKASSAR, BKM — Hari Jumat dipercaya bagi mayoritas orang muslim, sebagai hari yang baik. Banyak orang bersedekah atau berbagai kepada sesama di hari itu, termasuk para polisi dari Polsek Ujung Tanah Polres Pelabuhan Makassar.

Personil Polsek Ujung Tanah membagikan nasi kotak pada tukang becak serta kaum dhuafa. Kegiatan umat Berbagi itu dilaksanakan di sekitar wilayah Kecamatan Ujung Tanah Makassar, Jumat (3/4).

Sementara itu, Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Muhammad Kadarislam Kasim SH, Sik, M.Si mengatakan, program Jumat Berkah itu merupakan program Polres Pelabuhan Makassar yang dilaksanakan oleh Polsek Ujung Tanah dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat dan mewujudkan Polri yang Promoter, dicintai masyarakat dan merakyat.

Dijelaskan, program Jumat berbagi yang telah rutin dilaksanakan sejak lama dengan lokasi berpindah- pindah. Adapun sasaran yakni masyaralat yang kurang mampu maupun para pekerja kasar seperti kuli maupun penarik becak” Ujar Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Kadarislam. (Rls)

Komentar Anda



Channel


Comments
To Top
.