Sulselbar

Pengurus AMPI Bantu Westafel


BANTUAN -- DPD AMPI Kabupaten Luwu Timur menyerahkan dua unit westafel atau swadah cuci tangan kepada Camat Malili, Nur Syaifullah, Kamis (2/4).

MALILI, BKM — Dalam rangka mendukung pemerintah memutus rantai penyebaran virus corona (Covid-19), Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Kabupaten Luwu Timur menyerahkan dua unit westafel atau swadah cuci tangan.

Bantuan diserahkan Ketua Dewan Pembina DPD AMPI Kab Luwu Timur HM Thoriq Husler kepada Camat Malili, Nur Syaifullah, Kamis (2/4).
Nantinya, westafel akan ditempatkan di Pasar Tradisional Malili yang ada di Desa Baruga dan di Pujasera yang berlokasi di Kelurahan Malili.
Bupati Thoriq Husler mengatakan, apa yang dilakukan DPD AMPI Luwu Timur merupakan bentuk kepedulian sekaligus aksi nyata AMPI Kabupaten Luwu Timur dalam mendukung Pemerintah daerah memutus mata rantai Covid-19 utamanya menjaga kesehatan masyarakat yang masih harus beraktivitas di luar rumah.
“Manfaatkanlah tempat cuci tangan ini agar kita terhindar dari virus corona,” pesan Husler kepada pengunjung pasar Malili.
Selain menyerahkan westafel, Bupati juga membagikan masker kepada pengunjung maupun penjual. “Pakai ki ini masker agar terhindar dari virus corona, disana juga ada tempat cuci tangan, sering-sering ki cuci tangan nah,” tambah Husler.
Sementara Camat Malili, Nur Syaifullah menyampaikan apresiasi terhadap aksi nyata DPD AMPI Kabupaten Luwu Timur atas penyerahan dua sarana tempat untuk mencuci tangan tersebut.
Ketua DPD AMPI Kab. Lutim, Kamal Rasyid mengatakan aksi peduli yang dilakukan AMPI Lutim akan berlanjut secara bertahap di seluruh Kecamatan se-Kabupaten Luwu Timur.
(rls)

Komentar Anda



Channel


Comments
To Top
.