Politik

Tiga Legislator Barru Peduli Covid-19


BARRU, BKM–Selama covid-19 merebak, ada tiga legislator Barru intens melakukan aksi sosial untuk membantu warga mencegah penyebaran virus corona tersebut.
Ketiga wakil rakyat itu, H Syahrullah dari Partai Demokrat dan dua legislator Partai Nasdem yakni Mursalim Abdullah dan Syahrul Ramadhan.
Meski aksi ketiga wakil rakyat ini lebih fokus didapil masing-masing, seperti aksi penyemprotan disinfektan, bagi-bagi masker yang dilakukan Mursalim Abdullah dibeberapa tempat di wilayah kecamatan Barru.
Begitu pula dengan aksi serupa yang digelar Syahrul Ramadhan yang membagikan masker kepada petugas medis di puskesmas Madello.
Tetapi berbeda dengan aksi legislator Partai Demokrat H Syahrullah. Awalnya membagikan masker kepada pengunjung dan petugas di mal pelayanan publik (MPP) yang dikenal bukan wilayah dapilnya.
Namun belakangan Syahrullah yang juga ketua IKA SMK Negeri 1 Barru ini kembali melakukan aksi serupa di wilayah dapilnya di Tanete Rilau.
“Ini bentuk kepedulian kami kepada masyarakat untuk mencegah virus corona yang tengah mewabah dan mengancam kehidupan masyarakat. Selain membagi alat pelindung diri. Kami juga mengedukasi warga untuk selalu hidup bersih,” pungkas ketiga anggota DPRD Barru uang dihubungi Rabu (1/4) ini. (udi/rif/c)

Komentar Anda



Channel


Comments
To Top
.