Gojentakmapan

Polisi Gulung Sindikat Pencuri HP


JENEPONTO, BKM — Tim Pegasus Polres Jeneponto, berhasil menggulung dan menangkap terduga pelaku sindikat pencur gawai atau handphone pada hari Selasa (31/3).
Kasat Reskrim Polres Jeneponto, Iptu Andri Kurniawan, mengatakan, penangkapan berawal saat pihaknya mendapat informasi bahwa ada anak muda berbama Riswandi (20) menjual gawai Oppo A3S warna merah di Jalan Kelara, Kelurahan Empoang, Kecamatan Binamu.
Setelah mendapatkan informasi, tim langsung bergerak melakukan pengecekan terhadap gawai yang dijual Riswandi. Saat dilakukan pengecekan, ternyata benar gawai tersebut adalah hasil curian.
Riswandi, mengaku bahwa gawai tersebut diterima dari temannya bernama Risal (17). Sehingga tim bergerak ke rumah Risal di Desa Kaluku, Kecamatan Batang, Kabupaten Jeneponto. Pelaku tak berkutik saat ditangkap di kediamannya,
Risal mengaku mencuri gawai itu bersama kedua temannya bernama Wawan (18) dan Fahrianto (17). Kedua temannya juga tak berkutik saat diamankan di kediamannya, Kelurahan Togo-togo, Kecamatan Batang, KabupatenJeneponto.
Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, para terduga pelaku kemudian dibawa ke kantor Mapolres Jeneponto untuk diproses lebih lanjut. (krk/mir/c)

Komentar Anda



Channel


Comments
To Top
.