Sulselbar

Mobil Brimob Semprot Kota Disinfektan


Wali Kota Pantau Pakai Mobil Infokom

LEPAS -- Wali Kota Parepare HM Taufan Pawe melepas mobil water cannon milik Brimob dan mobil pemadam untuk melakukan penyemprotan cairan disinfektan sepanjang jalan dalam Kota Parepare, Selasa (31/3).

PAREPARE, BKM — Wali Kota Parepare HM Taufan Pawe melepas mobil water cannon milik Brimob dan mobil pemadam kebakaran untuk melakukan penyemprotan cairan disinfektan sepanjang jalan dalam Kota Parepare, Selasa (31/3).

Pelepasan tim penyemprotan oleh TP dimulai dari Jalan Bau Massepe Kelurahan Labukkang Kecamatan Ujung Kota dihadiri Kapolres Parepare AKBP Budi Susanto, Dandim 1405, Forkopimda dan Kemenag Kota Parepare.
TP ikut serta dalam rombongan tim penyemprotan disinfektan oleh mobil water cannon dan mobil Damkar Dinas Pemadam dan penyelamatan. TP berada diatas mobil penerangan (pengeras suara) Diskominfo Kota Parepare. Star di persimpangan Bau Massepe dengan Abd Kadir.
Melintasi Monumen Cinta Sejati Habibie Ainun memutar Lapangan Alunalun, depan Pelabuhan berputar ke arah RM Gazas, lanjut ke Jalan Karaeng Borane depan RS Sumantri, Jalan Mappatola, Jalan Andi Makkasau Jalan Lahalede, Andi Makkasau Timur, Sawi, Ablam depan Water Boom kembali ke Lahalede finis di Jambatan Merah.
Taufan mengajak masyarakat Parepare mematuhi apa yang dihimbau pemerintah berdiam diri di rumah, jaga kondisi tubuh, kebersihan cuci tangan dan jaga jarak. ”Terimah kasih kepada masyarakat tidak lagi melakukan aktifitas usaha warkop, dan tempat hiburan. Hal ini sesuai maklumat Kapolri secara serentak seluruh Indonesia untuk memberikan perlindungan kapada masyarakat,” ujar Taufan.
Sesaat sebelum pelepasan tim penanganan penyemprotan cairan disinfektan, Kepala Kemenag Parepare menyerahkan bantuan sebanyak Rp 10 juta kepada Walikota Taufan Pawe didampingi Kadis Kesehatan. (mup/C)

Komentar Anda



Channel


Comments
To Top
.