Politik

Elektoral MYL-SS Sama-sama Tinggi


BKM/RUSDI NASARUDDIN BERI KETERANGAN--Tim Pemenangan pasangan calon bupati dan wakil bupati Muhammad Yusran Lologau-Syahban Sammana memberi keterangan di kantor DPD Nasdem Pangkep, Selasa (31/3) malam.

PANGKEP, BKM–Tim pemenangan bakal calon Bupati Pangkep Muhammad Yusran Lologau mengklaim jika usungannya memiliki survei tertinggi dari bakal calon lainnya.
Begitu pula dengan bakal calon wakil bupati Syahban Sammana yang telah dipilih oleh Yusran karena empat lembaga survei menempatkan Syahban sebagai peraih survei tertinggi untuk calon wakil.
Keduanya tidak hanya disurvei oleh Partai Nasdem. Sejumlah parpol lain pun mengakui jika kedua paket ini sangat cocok dan ideal untuk berpasangan dipilbup Pangkep.
Hal ini diakui Ketua Tim Pemenangan Yusran, Arfan Tualle saat memberikan keterangan di kantor DPD Nasdem Pangkep, Selasa (31/3) malam.
Acara yang dihadiri Ketua Tim Kampanye MYL-SS, H Haris dan Sekretaris Tim Abdul Kadir Emo.
Arfan mengemukakan bila keserasian pasangan MYL-SS sudah resmi direkomendasi Partai Nasdem, yang sebenarnya diserahkan bersamaan dengan deklarasi yang rencana digelar Rabu hari ini.
Namun karena merebaknya wabah covid-19 dan mematuhi kebijakan pemerintah untuk tidak menyelenggarakan keramaian, sehingga deklarasi ini urung dihelat secara besar-besaran.
“Padahal massa dari pendukung dan simpatisan sudah siap sekitar 7.000 an yang mau menghadiri deklarasi ini. Sebagai pengganti perhelatan itu, kami mendeklarasikan pasangan MYL-SS dalam bentuk deklarasi media saja,” ucap Arfan. (udi/rif)

Komentar Anda



Channel


Comments
To Top
.