Sulselbar

Bupati Sosialisasi Pencegahan Covid-19


PINRANG, BKM — Bupati Pinrang Irwan Hamid melepas tim tim Gugus Tugas Covid-19 yang akan melakukan penyemprotan disinfektan secara serentak di Halaman Kantor Bupati Pinrang, Selasa (31/3).
Selain melepas, Bupati juga turun dan memantau di beberapa tempat penyemprotan dan melakukan sosialisasi tentang langkah pencegahan penularan Covid – 19. Personel yang terlibat dalam penyemprotan massal ini terdiri dari unsur Polri, TNI, Pemda, dan beberapa unsur relawan.
Penyemprotan untuk mencegah penularan Covid-19 ini dilakukan dengan menggunakan armada Pemadam Kebakaran dan tangki sprayer. Untuk penyemprotan dengan menggunakan mobil Damkar dilakukan di lokasi yang dianggap menjadi zona merah dan zona kuning atau dideteksi cukup rawan terhadap penyebaran Covid 19.
Sementara di lokasi lainnya penyemprotan desinfektan juga dilakukan dengan alat tangki Sprayer. Irwan dalam arahannya menyampaikan apresiasinya kepada petugas yang turun dalam aksi penyemprotan ini. Menurutnya, apa yang dilakukan para petugas saat ini adalah tugas yang sangat mulia.
“Tugas ini adalah tugas yang sangat mulia,”lontar Bupati.
Penyemprotan disinfektan juga secara serentak dilakukan di seluruh kecamatan di Pinrang. (ady/C)

Komentar Anda



Channel


Comments
To Top
.