Bisnis

Beli Rumah di Sakatama, Dapat Cashback Rp10 Juta


BERGAYA VILLA -- Rumah bergaya villa yang dibangun PT Sakatama di kawasan Bukit Indah Kapuk di Kelurahan Purnakarya, Kecamatan Tanralili, Kabupaten Maros.

MAKASSAR, BKM — Ingin memiliki hunian yang sehat dengan harga terjangkau, maka perumahan Bukit Indah Kapuk (BIK) solusinya. Bertempat di Kelurahan Purnakarya, Kecamatan Tanralili, Kabupaten Maros, PT Sanusi Karsa Tama (Sakatama) membangun 1.500 unit rumah subsidi.
Owner PT Sanusi Karsa Tama, H Abdul Salam, ketika dihubungi via gawainya, kemarin, menuturkan, untuk menggairahkan dan memudahkan masyarakat mendapatkan hunian sehat, saat ini pihaknya memberikan promo khusus.
Tidak tanggung-tanggung. Promo yang diberikan kepada calon user rumah subsidinya berupa cashback sebesar Rp10 juta. Sedangkan untuk down payment atau uang mukanya sendiri hanya Rp7,8 juta. Promo ini tentunya berlaku untuk Masyarakat Berpenghasilan Rendah (MBR).
”Subsidi uang muka yang diberikan untuk MBR kami tambahkan lagi dengan cashback Rp10 juta. Apa yang kami lakukan ini adalah untuk membantu pemerintah dalam menyediakan rumah sederhana sehat. Juga membantu masyarakat yang penghasilannya rendah untuk mendapatkan rumah sederhana sehat,” tutur Abdul Salam.
Hingga memasuki tahun kelima kiprahnya sebagai pengembang rumah subsidi, PT Sakatama melalui Bumi Salah Sejahtera (BSS), telah membangun ribuan unit rumah subsidi di berbagai tempat di Kabupaten Maros.
Selain di kawasan Bukit Indah Kapuk, PT Sakatama juga terus menggenjot pembangunan rumah subsidi di BSS Land Mandai. ”Kami terpanggil untuk ikut memberi kemudahan kepada MBR untuk memiliki rumah. Terlebih dalam kondisi seperti sekarang. Untuk promo cashback ini berlaku disemua perumahan yang sedang dikembangkan PT Sakatama.
Untuk promo cashback ini, kata H Salam berlaku mulai 1 April hingga 25 September 2020. Cashback ini ditujukan sebagai stimulan biaya akad dan administrasi pengurusan rumah.
”Semoga promo ini dapat dimanfaatkan masyarakat dengan sebaik-baiknya,” kata H Salam.
Tentang harga subsidi ini sendiri, tambah H Salam, masih dikisaran Rp157 juta. Dengan uang muka Rp7,8 juta, user cukup menyicil Rp1,1 juta selama 15 tahun.
Selain rumah subsidi, di kawasan Bukit Indah Kapuk ini juga dibangun rumah toko (ruko) dan kluster luxury atau komesial. Yakni hunian bergaya villa. Hunian ini terdapat dua tipe, yakni tipe 60/140 seharga Rp600 juta dan tipe 85/192 Rp800 juta.
”Untuk user yang membeli unit bergaya villa di Bukit Indah Kapuk akan mendapatkan promo dua unit AC dan water heater,” kata H Salam. (mir)

Komentar Anda



Channel


Comments
To Top
.