Gojentakmapan

33 ASN Pemkab Takalar Bergeser


TAKALAR, BKM — Hanya berhitung hari, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Takalar melaksanakan mutasi. Sejumlah Aparatur Sipil Negara (ASN) bergeser dari jabatan yang diemban sebelumnya.
Pada mutasi kali ini yang dikemas dalam bentuk pelantikan dan pengambilan sumpah pejabat administrator dan pejabat pengawas, sebanyak 33 ASN bergeser dengan rincian 22 ASN pejabat administrator setara eselon III dan pejabat pengawas setera esalon IV sebanyak 11 orang.
”Mutasi ini dilaksanakan sebagai bentuk penyegaran organisasi. Besar harapan kita melalui mutasi ini seluruh program kerja masing-masing pejabat baru berlangsung dinamis,” kata Kepala BPKSDM Takalar, Rahmansyah Lantara, Rabu (1/4)
Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Takalar, H Arsyad Taba yang memimpin prosesi pengambilan sumpah mengatakan, pejabat yang baru dilantik untuk bekerja secara sungguh-sungguh. Sehingga agenda pembangunan yang telah direncanalkan dapat berlangsung baik.
Selain itu, menurut Sekkab Takalar, mutasi kembali digerakkan karena adanya sejumlah pejabat yang berakhir masa jabatannya. Sehingga pengisian pejabat harus dilakukan.
”Selamat pada pejabat yang baru dilantik. Silakan bekerja dengan maksimal demi terlaksananya program kerja Pemerintah Daerah Takalar,” kata H Arsyad Taba. (ira/mir/c)

Komentar Anda



Channel


Comments
To Top
.