Sulselbar

23 Napi Bebas Bersyarat


BULUKUMBA, BKM — Kalapas kelas IIA Bulukumba, Saripuddin Nakku didampingi pejabat eselon IV dan V staf Binadik serta pembimbing kemasyarakatan Pos Bapas melakukan sosialisasi kepada warga binaan pemasyarakatan di Aula pemasyarakatan Lapas Bulukumba.
Keputusan Menteri dan HAM RI Nomor: M.HH-19.PK.01.04.04 tahun 2020 tentang Pengeluaran dan Pembebasan Narapidana dan Anak melalui Asimilasi dan integrasi dalam rangka pencegahan dan penyebaran Covid-19.
Keputusan Menkumham merupakan Pencegahan dan penyelamatan Narapidana dan anak dalam Lapas Kelas IIA Bulukumba dari penyebaran Covid-19.
Sebagai tindak lanjut dari keputusan tersebut, Rabu (1/4) Kalapas Kelas IIA Bulukumba membebaskan narapidana sebanyak 23 orang yang telah memenuhi persyaratan yakni terdiri dari 20 orang Narapidana pria dan tiga narapidana perempuan untuk mengadakan asimilasi.
Berdasarkan Permen Hukum dan Ham R.I no.10 tahun 2020 Kalapas Kelas IIA Bulukumba pada hari ini tanggal 01 april 2020 telah mengeluarkan 23 orang Narapidana dalam rangka menjalani asimilasi di rumah masing-masing dengan pengawasan dari kejaksaan dan bapas. (min/C)

Komentar Anda



Channel


Comments
To Top
.