Headline

Tak Serahkan Diri, Tembak di Tempat


Satu dari 15 Tahanan Polda yang Kabur Berhasil Ditangkap

MAKASSAR, BKM — Aparat Polda Sulsel akan mengambil tindakan tegas terhadap tersangka narkoba yang kabur dari tahanan. Jika tak segera menyerahkan diri, tembak di tempat akan diberlakukan.
Direktur Direktorat Reserse Narkoba (Ditresnarkoba) Polda Sulsel Kombes Pol Hermawan, menyebut satu dari 15 tahanan yang kabur tersebut telah berhasil ditangkap. Sementara 14 orang lainnya masih dalam pengejaran.
”Sudah ada satu orang yang berhasil ditangkap oleh tim dan sudah kembali dimasukkan ke dalam sel. Untuk 15 lainnya, masih dalam pengejaran,” ujar Kombes Hermawan, Selasa (31/3).
Hanya saja, Hermawan belum bersedia merinci identitas para tahanan yang berhasil melarikan diri tersebut. Ia mengimbau kepada 14 tersangka agar bersedia menyerahkan diri secara baik-baik ke Polda Sulsel.
”Kalau tidak menyerahkan diri, akan dilakukan tindakan tegas dan terukur sesuai perundang-undangan, yakni tembak di tempat,” tegasnya.
Dihubungi terpisah, Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol Ibrahim Tompo mengatakan, polisi masih melakukan pencarian secara tertutup terhadap 14 orang tersangka lainnya.
”Kalau identitasnya, kami tidak bisa sebutkan. Ini untuk memudahkan tim melakukan pencarian,” ujarnya.
Diberitakan sebelumnya, sebanyak 15 tahanan narkoba Polda Sulsel kabur dari sel Ditresnarkoba pada Minggu subuh (29/3). Mereka melarikan diri melalui ventilasi sel, menggunakan sarung yang saling diikatkan. Kemudian para tersangka turun dari lantai tiga untuk kemudian kabur. (mat)

Komentar Anda



Channel


Comments
To Top
.