Gojentakmapan

Syamsuddin Pimpin Penyemprotan Serentak


PENYEMPROTAN -- Bupati Pangkep, Syamsuddin A Hamid memimpin penyemprotan disinfektan secara serentak diberbagai lokasi di wilayah Pangkep.

PANGKEP, BKM — Upaya pencegahan covid-19 terus ditindaklanjuti Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pangkep. Bahkan, Bupati Pangkep, Syamsuddin A Hamid, turun langsung memimpin penyemprotan disinfektan secara serentak yang dilakukan pada Selasa (31/3).
Penyemprotan serentak ini menggunakan mobil pemadam kebakaran. Kehadiran Bupati Pangkep, Syamasuddin A Hamid didampingi pimpinan Forkopimda dan tim Penanganan Covid-19.
Tim bergerak dari tribun Alun-alun Citra Mas Pangkep, kemudian bergerak ke jalan poros sambil melakukan penyemprotan disinfektan. Dikatakan Syamsuddin, penyemprotan ini sebagai salah satu upaya pencegahan penyebaran Covid-19 di Pangkep.
”Kita terus berupaya melakukan pencegahan, sambil kita juga berharap doa dari masyarakat semoga corona tidak masuk di wilayah Pangkep,”ujar Syamsuddin.
Sebelumnya, Pemkab Pangkep telah melakukan berbagai upaya untuk mencegah penyebaran covid-19. Diantaranya, dengan melakukan razia tempat keramaian serta mengeluarkan surat edaran penutupan sementara warung makan dan warung kopi.
”Syukur Alhamdulillah, masyarakat memberikan respon sangat baik. Mereka patuh dengan imbauan kita. Makanya kita berharap pandemi ini segera berlalu,” pungkas bupati Pangkep dua periode ini. (udi/mir/c)

Komentar Anda



Channel


Comments
To Top
.