Sulselbar

Polres Semprot Jalan Utama


SEMPROT -- Polres Bulukumba bekerjasama dengan instansi terkait melakukan penyemprotan cairan disinfektan.

BULUKUMBA, BKM — Dalam rangka mencegah penyebaran covid-19, Polres Bulukumba bekerjasama instansi terkait melakukan penyemprotan cairan disinfektan dibeberapa jalur utama di dalam Kota Bulukumba.
Kegiatan tersebut merupakan tindak lanjut perintah Kapolri tentang perintah penyemprotan dilakukan secara menyeluruh dan serentak diseluruh indonesia bekerja sama dengan instansi terkait untuk meminimalisir dan mencegah penyebaran covid-19.
Penyemprotan disinfektan yang dipimpin Kabag Ops Kompol Hery yang didampingi Kasat Sabhara AKP Muh. Tawil bersama instansi terkait serta Personil Polres Bulukumba.
Penyemprotan dengan menggunakan mobil water canon penyemprotan dilakukan disepanjang jalan kota Bulukumba, Selain dilakukan penyemprotan juga personil polres Bulukumba memberikan himbauan kepada masyarakat untuk bersama-sama mencegah menyebaran virus corona dan menaati maklumat Kapolri dengan menggunakan alat pengeras suara pada kendaraan dinas kepolisian.
Kanit Patroli Sat Lantas Polres Bulukumba Ipda Andi M. Takbir Akbar, SE., MH., bersama Personil memasang spanduk serta memberikan Himbauan Tentang Maklumat Kapolri terkait wabah virus corona (Covid-19) di kawasan Terminal Induk Kabupaten Bulukumba.
“Salah satu Maklumat Kapolri yakni tidak mengadakan kegiatan sosial kemasyarakatan yang menyebabkan berkumpulnya massa dalam jumlah banyak baik di tempat umum maupun lingkungan sendiri,”terang Andi M Takbir. (min/E)

Komentar Anda



Channel


Comments
To Top
.