Sulselbar

Polda Lakukan Penyemprotan Disinfektan Serentak


SEMPROT -- Personil Polda Sulbar saat melaksanakan persiapan penyemprotan disinifektan di wilayahnya.

MAMUJU, BKM — Polda Sulbar melakukan penyemprotan disinfektan secara serentak di seluruh wilayah Sulbar. Hal ini dilakukan sebagai wujud memerangi pandemi covid-19 yang telah mengancam keselamatan jiwa secara global.
Polda Sulbar ini bersama Pemprov, Pemkab, TNI dan seluruh pihak juga melakukan penyemprotan secara massal.
Pelaksanaan penyemprotan disinfektan secara massal diawali dengan apel gabungan kesiapan bersama dipimpin Kapolresta Mamuju dan Bupati Mamuju, Dandim 1418 Mamuju, Selasa (31/3) di Hotel d’Maleo Mamuju.
Kabid Humas Polda Sulbar AKBP Syamsu Ridwan, SIK mengatakan kegiatan ini merupakan tindak lanjut atensi Kapolri tentang penyemprotan massal disinfektan sebagai bentuk peran melawan dan memutus mata rantai penyebaran covid-19.
”Penyemprotan ini akan dilakukan ditempat-tempat umum seperti pasar, tempat ibadah, kantor pelayanan dan sebagainya dengan mengerahkan seluruh peralatan Polri khususnya mobil water cenon, ” ujar Kabid Humas.
Melalui aksi nyata ini, diharapkan penyebaran covid -19 dapat ditekan di seluruh tanah air tentunya melalui dukungan seluruh pihak dengan cara menjaga kebersihan, olah raga yang cukup, menghidupkan pola hidup sehat dan yang terpenting jangan berhenti berdoa kepada Allah agar penyakit ini diangkat. (ala/C)

Komentar Anda



Channel


Comments
To Top
.