Kriminal

Perempuan di Tamalanrea Dirampok Saat Seorang Diri


OLAH TKP -- Aparat kepolisian sedang melakukan olah TKP di rumah Olive, warga Jalan Perintis Kemerdekaan Makassar yang telah menjadi korban perampokan.

MAKASSAR, BKM — Olive, warga Jalan Perintis Kemerdekaan Makassar telah menjadi korban perampokan. Saat perampokan terjadi, Olive sedang seorang diri di dalam rumahnya.
Tim Penikam Polrestabes Makassar, setelah menerima aduan korban perampokan dengan sigap ke lokasi kejadian, tepatnya di Jalan Perintis Kemerdekaan.
Setibanya di TKP, tim lebih dulu mengambil keterangan korban seorang perempuan.
Korban dalam keterangannya menyebutkan, dirinya dirampok saat seorang diri di rumahnya.
Namun korban tidak mengetahui ciri-ciri pelakunya. Korban menyebutkan, pelaku perampokan di rumahnya berjumlah lebih dari satu orang.
Meski begitu, petugas kepolisian terus melakukan penyelidikan dan menindaklanjuti aduan korban.
Wakil Komandan Penikam Polrestabes Makassar, Bripka Amal, mengatakan, pihaknya telah mengambil keterangan korban.
”Dia korban bernama Olive ini seorang diri di rumahnya pada hari Senin, 30 Maret 2020. Kala itu korban mendengar suara gaduh dari kamar mandinya. Untuk memastikan sumber suara itu, korban kemudian menghampirinya. Alangkah kagetnya korban ketika salah seorang pria yang tidak dikenalinya langsung mengancamnya dengan menggunakan senjata tajam,” jelas Bripka Amal menirukan keterangan korban, Selasa (31/3)
.
Dia melanjutkan, saat diancam, korban ketakutan. Selanjutnya pelaku meminta ke korban untuk menyerahkan barang miliknya. ”Lantaran korban takut, sehingga korban menuruti permintaan pelaku dengan menyerahkan barang miliknya berupa satu unit laptop. Kasus ini masih dalam penyelidikan. Kami juga arahkan korban melaporkan secara resmi ke Mapolsek Tamalanrea,” kata Bripka Amal. (ish/mir/b)

Komentar Anda



Channel


Comments
To Top
.