Metro

Panitia PMB PPS UNM Gelar Rapat Virtual Via Zoom, Ini yang Dibahas


MAKASSAR, BKM — Rabu, 1 April 2020, tepat pukul 10.30 Wita, Panitia Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Program Pascasarjana (PPs) Universitas Negeri Makassar (UNM) melaksanakan rapat via online secara virtual.

Dengan menggunakan aplikasi zoom clouds meeting dalam program join zoom meeting, rapat dipimpin Wadir Bidang Akademik dan Kemahasiswaan, Dr. Sulaiman Samad,M.Si. Hadir Direktur, Prof.Dr.Hamsu Abdul Gani,M.Pd., para wadir, dan ketua prodi S-2/S-3.

Direktur berpesan agar rapat virtual ini menghasilkan keputusan terbaik dan optimis penerimaan maba akan berjalan lancar. Menurut Prof Hamsu, meski tidak bisa bertemu langsung, semangat kerja harus tetap tinggi.

Dalam kaitan penerimaan Maba PPs tahap 1, rencana ujian tulis tertunda sehingga direncanakan akan dilaksanakan tes online pada tanggal 7 April 2020. Setiap peserta akan diberi akun yang dapat diunduh melalui laman pps.unm.ac.id.

Wadir Bidang Akademik dan Kemahasiswaan Dr.Sulaiman Samad,M.Si. menyampaikan pendaftaran tahap 2 dibuka pada 8 April-7 Juni 2020. ”Bagi calon maba yang belum cetak kartu dapat didorong masuk ke tahap 2 tanpa mendaftar lagi. Peserta tinggal cetak kartu sebagai tanda calon maba tahap 2,” ujarnya.

Meski waktunya sangat singkat, jalannya rapat sangat familiar. Apalagi sudah hampir 2 minggu para pimpinan berada dan bekerja dari rumah. Semua proses akademik tetap berjalan via online. (rls)

Komentar Anda



Channel


Comments
To Top
.