Kriminal

Pemuda Kerung-kerung Ditikam OTK


BKM/JULDAM PENIKAMAN -- Korban pengeroyokan dan penikaman saat mendapat perawatan medis di Rumah Sakit.

MAKASSAR, BKM — Seorang pemuda warga Jalan Kerung-kerung bernama Krisna W (18), Senin dinihari (30/3), menjadi korban penikaman orang tidak dikenal (OTK), di Jalan Kijang. Akibatnya, Krisna menderita luka dibagian punggungnya.
Sesaat setelah mengalami penikaman, korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Pelamonia. Atas kejadian itu, anggota Polsek Mamajang dan Polsek Makassar bersam tim Penikam Polrestabes Makassar meluncur ke Tempat Kejadian Perkara (TKP). Namun pelaku sudah melarikan diri dari lokasi kekadian.
Tim Penikam Polrestabes Makassar kemudian melakukan penyisiran di sekitar TKP dan pengejaran terhadap pelaku, namun tidak menemukannya. Karena saat tiba di lokasi kejadian, pelaku telah kabur.
Pelakunya diduga berjumlah lebih dari tiga orang. Sebelum ditikam, korban Krisna W mengalami pengeroyokan. Hal itu berdasarkan informasi yang diterima anggota saat tiba di TKP.
”Menurut informasi dari TKP, saat itu korban bersama temannya bernama Fadlullah sedang berada di Jalan Kijang. Tiba-tiba datang pelaku berjumlah lebih dari tiga orang melakukan pengeroyokan korban bersama temannya. Sehingga korban melawan dan salah satu dari pelaku menikam korban dengan badik dan mengenai bagian punggunggnya,” kata Komandan Tim Penikam Polrestabes Makassar, Ipda Arief Muda.
Dikemukakan, sementara ini para pelaku masih dalam pengejaran tim Penikam Polrestabes Makassar.
Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Makassar, AKP Rahman Ronrong, mengemukakan, motif hingga terjadinya pengeroyokan yang berujung pada penikaman, belum diketahui. Karena korban saat didatangi anggota di rumah sakit mengambil datanya, masih dalam kesakitan. Saat ini anggota masih mengumpulkan keterangan saksi di TKP dan melakukan pencarian pelaku pengeroyokan dan penikaman korban di Jalan Kijang. (jul-ish/mir/b) 

Komentar Anda



Channel


Comments
To Top
.