Kriminal

Hendak Check In, Penumpang Batik Air Tumbang


TERGELETAK -- Penumpang pesawat Batik Air tumbang saat antri di area Bandara Internasional Sultan Hasanuddin.

MAKASSAR, BKM — Seorang penumpang pesawat di area Bandara Internasional Sultan Hasanuddin, tumbang dalam posisi tergeletak. Penumpang lainnya yang berada di sekitarnya, tak satu pun menghampirinya.

Tidak berselang lama, petugas kesehatan otoritas Bandara dan Polsek Kawasan Bandara tiba di lokasi. Selanjutnya, tim medis otoritas mengevakuasi pria itu.
Dari hasil pemeriksaan medis disebutkan, penumpang tersebut hanya menderita gangguan maag. Sehingga langsung lemas dan jatuh pingsan.
Hal tersebut diungkapkan Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol Ibrahim Tompo saat dihubungi, Senin (30/3). Dikatakan, informasi yang diterima dari Polsek Kawasan Bandara, lelaki itu adalah seorang penumpang pesawat Batik Air dengan nomor penerbangan ID-6297 tujuan Surabaya pada hari Minggu (29/3)
.
”Menurut penjelasan Kapolsek Kawasan Bandara, Ipda Ahmad, penumpang yang pingsan itu menderita sakit maag, sehingga terjatuh pingsan. Dia sudah diperiksa tim medis. Oleh medis dinyatakan kalau penumpang itu kondisi lemas akibat penyakit maag. Tapi setelah kondisinya membaik ia diterbangkan,” kata Kabid Humas.

Dikatakan, sebelum jatuh pingsan pria itu sementara hendak check in. Namun entah mengapa tiba-tiba langsung tumbang. Saat itulah penumpang lainnya kaget. (ish/mir/c)

Komentar Anda



Channel


Comments
To Top
.