Sulselbar

Direktur RSUD Apresiasi Tenaga Medis


dr Renny Anggraeni Sari

PAREPARE, BKM — Direktur RSUD A Makkasau Parepare, dr Renny Angraeni Sari mengapresiasi tim covid-19 terutama kepada para tenaga perawat, dokter, tim IPRSR, CSSD dan staf.
Menurut Renny RSUD Andi Makkasaun adalah salah satu RS rujukan yang ditunjuk pemerintah pusat diantara 100 rumah sakit rujukan di Indonesia. Sejak adanya covid-19 masuk di Indonesia, RSUD Andi Makassau sudah mempersiapkan diri terkait penanganan pasien covid-19.
“Terimah kasih dan penghargaan yang setinggi tingginya atas segala dedikasi dan kerja keras, keihlasan tim covid-19 menjaga pasien covid-19 sepanjang waktu di RSUD Adi Makkasau.
“Kalian adalah tim terbaik, andalan tim kemanusiaan penanganan pasien covid-19,” ujar Renny.
Saat ini Kota Parepare telah ditetapkan sebagai zona merah setelah adanya satu warganya yang mausk Pasien Dalam Pemantauan (PDP) dinyatakan positif corona dari empat pasien PDP ahir pekan lalu dan sudah diisolasi di RSUD Andi Makkasau.
Sebelumnya, Ketua Komite Medik RSUD Andi Makkasau Parepare, dr Mahyuddin Rasyid meminta kepada seluruh pihak agar terus meningkatkan kesiapsiagaan terhadap Covid-19 yang menyebar sporadis atau menyebar dengan secara cepat di sejumlah negara termasuk di Indonesia khususnya Kota Parepare. (mup/C).

Komentar Anda



Channel


Comments
To Top
.