Gojentakmapan

Bazkab Takalar Lakukan Penyemprotan Disinfektan


TAKALAR, BKM — Sejumlah elemen masyarakat di Kabupaten Takalar terus bahu membahu melawan penyebaran virus Corona. Setelah Pemkab Takalr dan beberapa instansi lainnya melakukan penyemprotan disinfektan.
Kini, giluran Badan Amil Zakat Kabupaten (Bazkab)Takalar turut berpartisipasi dalam pencegahan penyebaran virus Corona atau Corona Virus Disease 2019 (Covid-19). Menggandeng beberapa pihak, di antaranya Pemkab Takalar, Polres Takalar dan beberapa kelompok masyarakat, Bazkab melakukan penyemprotan dihampir semua jalan poros dan protokol di Kabupaten Takalar.
”Penyemprotan ini kami prioritaskan di jalur poros yang menjadi tempat persinggahan. Misalnya masjid, tempat peristirahatan, dan lainnya,” kata H Djamaluddin Tompo, Ketua Bazkab Takalar, Senin (30/3).
Penyemprotan ini digelar dari perbatasan Gowa-Takalar dan Takalar-Jeneponto serta jalan poros Galesong Selatan sampai Galesong Utara. Djamaluddin berharap, dengan kegiatan ini bisa memberikan manfaat untuk pencegahan penyebaran Covid-19.
”Semoga bisa memberikan manfaat untuk umat dalam mengantisipasi virus Corona ini. Semoga warga Takalar tidak ada yang terpapar,” pungkas H Djamaluddin. (ira/mir/c)

Komentar Anda



Channel


Comments
To Top
.