Headline

15 Tahanan Narkoba Polda Kabur


MAKASSAR, BKM — Sebanyak 15 orang tersangka kasus narkoba kabur dari sel tahanan Polda Sulsel. Mereka diketahui melarikan diri melalui ventilasi jeruji besi pada Minggu subuh (29/3).
Dengan menggunakan sarung yang diikat dan disambung, tahanan tersebut turun dari lantai tiga Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda. Informasi yang diperoleh, para tersangka ini baru saja dijebloskan ke dalam sel.
Kepala Bidang Humas Polda Sulsel Kombes Pol Ibrahim Tompo, membenarkan hal itu ketika dikonfirmasi, kemarin. Kata dia, tersangka melarikan diri pada subuh hari. “Iya benar. Kejadiannya pada subuh hari,” ujarnya, Senin (30/3).
Ibrahim menerangkan, tahanan tersebut kabur melalui ventilasi jeruji sel tahanan dengan cara memanjat turun menggunakan sarung. “15 orang yang kabur ini merupakan tahanan kasus narkoba,” imbuhnya.
”Mereka merupakan tahanan baru, yang ditangkap dan dimasukkan ke dalam sel tahanan beberapa waktu lalu. Mereka berhasil lolos dengan cara memanjat ventilasi besi, saat petugas jaga mungkin sedang lengah,” jelasnya lagi.
Hingga saat ini, polisi masih melakukan pengejaran terhadap para tersangka. Tentang identitas mereka, Ibrahim belum merincinya. Petugas yang berjaga telah dimintai keterangannya terkait kaburnya 15 tahanan tersebut. (mat)

Komentar Anda



Channel


Comments
To Top
.