Gojentakmapan

Tim Gabungan Sterilisasi Desa Tenrigangkae


IST STERILISASI -- Tim gabungan dari Polsek Mandai, Koramil Mandai, Dinas Kesehatan dan perangkat Desa Tnrigangkae saat melakukan sterilisasi di Desa Tenrigangkae, Kecamatan Mandai.

MAROS, BKM — Tim gabungan yang terdiri dari Polsek Mandai, Koramil Mandai, Dinas Kesehatan dan perangkat Desa Tenrigangkae, melaksanakan kegiatan sterilisasi berupa penyemprotan disinfektan di Desa Tenrigangkae, Kecamatan Mandai, Minggu (29/3).
Kegiatan dilaksanakan dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 agar tidak meluas. Menyusul adanya petunjuk dari bupati Maros untuk mengisolasi Dusun Tinggito, Desa Tenrigangkae, karena salah satu warganya yang positif Covid-19.
Kegiatan dilaksanakan dengan berkeliling di wilayah Dusun Tinggito, Desa Tenrigangkae melakukan penyemprotan disinfektan. Sedangkan Bhabinkamtibmas mengimbau kepada warga untuk berdiam diri di rumah dan tidak keluar dari Dusun Tinggito. Sekaligus membacakan imbauan Kapolres Maros dan Maklumat Kapolri dalam rangka pencegahan virus Corona agar tidak meluas.
Kapolsek Mandai, AKP Ismail, membenarkan perihal petunjuk dari bupati Maros untuk mengisolasi Dusun Tinggito, Desa Tenrigangkae. Karena salah satu warga Desa Tenrigangkae positif Covid-19.
”Pagi ini kita mengadakan giat sterilisasi di Desa Tenrigangkae dengan melakukan penyemprotan disinfektan di seluruh desa. Hal ini bertujuan meminimalisir penyebaran virus Covid 19 di Kecamatan Mandai. Kami berharap masyarakat tidak panik dan tidak berlebihan dalam menyikapi kondisi ini. Kami dan seluruh stakeholder terus berusaha maksimal menekan jumlah penyebaran Covid 19 ini, tentunya atas pertolongan Allah,” tutup Kapolsek. (ari/mir/c)

Komentar Anda



Channel


Comments
To Top
.