Gojentakmapan

Syamsuddin Minta Tiga Tempat Ditutup Sementara


PANGKEP, BKM — Bupati Pangkep, Syamsuddin A Hamid, terus berupaya mencegah penyebaran virus Corona di wilayahnya. Di antaranya menerbitkan surat penyampaian kepada pengusaha restoran, warung makan dan warkop, agar menutup sementara kegiatan usahanya. Surat itu ditandatangani Bupati Pangkep, Syamsuddin A Hamid tertanggal 28 Maret 2020.
Penutupan ketiga tempat ini sangat berlasan bagi pemerintah. Karena kerap menjadi titik kumpul banyak orang. Padahal, pemerintah lebih awal sudah mengeluarkan imbauan untuk melakukan social distance (jaga jarak).
Bupati Pangkep, Syamsuddin A Hamid melalui surat penyampaian ini meminta agar pengusaha restoran, warung makan, dan warung kopi menutup sementara hingga waktu yang belum ditentukan, agar tidak terjadi aktivitas yang melibatkan orang banyak.
”Penyebaran Covid-19 sangat rentan terjadi pada suatu tempat yang banyak dikunjungi orang. Karena lebih mudah dilakukan proses interaksi sosial. Dan ditiga tempat tersebut jarak tempat duduknya sangat berdekatan,” ucap Syamsuddin. (udi/mir/c)

Komentar Anda



Channel


Comments
To Top
.