Metro

Sinergitas Tiga Pilar Kelurahan Malimongan, Cegah Virus Covid 19


CEGAH -- Aparat Polres Pelabuhan Makassar dengan sinergitas tiga pilar Kelurahan Malimongan mencegah virus Corona.

MAKASSAR, BKM — Guna mencegah penyebaran  Covid-19 melanda Indonesia, Kepolisian Sektor Wajo  Polres Pelabuhan Makasswr bersama TNI dari Koramil Wajo serta Kecamatan Wajo Makassar  bersinergi, hal ini dibuktikan dengan berbagai macam kegiatan dalam rangka antisipasi terhadap virus yang dikenal dengan sebutan Corona tersebut, Senin (30/3).

Hal tersebut nampak dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Malimongan  bersama Babinsa dan Lurah , nampak mensosialisasikan penyebaran virus Corona serta menyampaikan Maklumat Kapolri dengan cara door to door system (DDS) atau dari rumah ke rumah .

Menghimbau kepada masyarakat agar mentaati aturan pemerintah, mengurangi aktifitas dengan mengisolasikan diri dirumah masingmasing, menjaga pola hidup bersih, tidak berpergian dan mengunakan masker, guna memutus rantai penyebaran virus corona atau biasa disebut Covid 19.

Bhabinkamtibmas Malimongan mengatakan tiap hari di lakukan mengingat situasi nasional yang ada saat ini, petugas juga menghimbau kepada masyarakat agar memberitahukan agar tetap di rumah saja, jangan keluar kalau tidak yang penting.
“Jangan lupa selalu jaga kesehatan dan Cuci tangan,” ujar Aiptu Ilyas saat dihubungi baru- baru ini. (rls)

Komentar Anda



Channel


Comments
To Top
.