Metro

Cegah Covid 19, Srikandi Polres Pelabuhan Makassar turun ke Jalan Sampaikan Maklumat Kapolri


SOSIALISASI -- Polisi wanita (Polwan) Polresta Pelabuhan turun ke.jalan melakukan sosialisasi maklumat Kapolri terkait penanganan Covid-19

MAKASSAR, BKM — Guna mengantisipasi dan Pencegahan Covid 19, Srikandi Polres Pelabuhan Makassar melakukan upaya sosialiasi dalam menjaga kesehatan salah satunya dengan mencuci tangan dengan benar dilakukan untuk mengantisipasi sehubungan dengan merebaknya kasus Covid-19, Sabtu (28/3) di perempatan lampu merah jalan Tentara Pelajar – Wahidin Husodo.

Kegiatan tersebut di pimpin Kasat Binmas  AKP Nurhaeni, SH, MH, diikuti seluruh Polwan Polres Pelabuhan Makassar. Terlihat di gambar para polwan memberikan himbauan tentang Maklumat Kapolris serta mengingatkan sering Cuci Tangan dan menggunakan Masker.

Saat dihubungi dengan kemarin, Kasat Binmas AKP Nurhaeni mengatakan pentingnya mensosialisasikan tentang cuci tangan secara benar guna mencegah dan Antisifasi Virus Vorona  Covid 19 , serta membacakan dan membagikan selebaran Maklumat Kapolri kepada warga.

” Kami berpesan kepada masyarakat untuk selalu menjaga kesehatan dan tetap mengkonsumsi makanan bergizi agar daya tahan tubuh tetap terjaga. “Dan yang terpenting untuk menghindari kuman dan virus, harus membiasakan mencuci tangan dengan sabun sesudah dan sebelum melakukan kegiatan serta tetap dirumah guna mencegah penyebaran Covid 19,” jelas Kasat Binmas Polres Pelabuhan Makassar AKP Nurhaeni. (Rls)

Komentar Anda



Channel


Comments
To Top
.