Kriminal

Water Cannon Bubarkan Perang Kelompok di Tinumbu


PENGAMANAN -- Tim Penikam Polrestabes Makassar ketika melakukan pengamanan di sekitar TKP.

MAKASSAR, BKM — Aparat kepolisian Polsek Bontoala di backup Tim Penikam Polrestabes Makassar dengan sigap ke Jalan Tinumbu membubarkan aksi tawuran dua kelompok warga Jalan Tinumbu, Kamis (26/3)
.
Aksi tawuran kedua kelompok yang sudah sepekan terjadi tiap pergantian hari (Dini hari) membuat warga yang hendak beristirahat resah.
Beruntung petugas kepolisian ketika mendapat informasi dari warga, dengan cepat turun ke lokasi.
Sehingga aksi tawuran kedua kelompok tak berlangsung lama setelah petugas kepolisian menyemburkan gas air mata. Kedua kelompok berseteru itu membubarkan diri.

Komandan Tim Penikam (Katim) Polrestabes Makassar, Ipda Arif Muda, mengatakan, kedua kelompok terlibat tawuran tersebut berhasil dibubarkan setelah mereka disemburkan gas air mata.
”Kedua kelompok terlibat tawuran menggunakan batu dan panah (busur), itu tak berlangsung lama. Begitu informasi kami peroleh kami dengan sigap ke lokasi membubarkan mereka, di samping itu melakukan penyelidikan pemicu keduanya bentrok,” jelas Ipda Arief Muda.

Dikatakan, selain membubarkan warga yang terlibat bentrok aparat kepolisian juga memberikan imbauan tentang virus Corona (Covid-19)
. ”Jadi selain membubarkan kedua kelompok terlibat bentrok, di lokasi itu juga kami memberi imbauan untuk meawasdari covid -19. Kemudian kami arahkan warga tidak keluar rumah. Lokasi kami tinggalkan setelah steril,” pungkasnya. (ish/mir/b)

Komentar Anda



Channel


Comments
To Top
.