Kriminal

TO Curanmor Polsek Tamalanrea Diamankan Warga Pannampu


Asri alias Caddi

MAKASSAR, BKM — Asri alias Caddi (27), warga Jalan Laiya yang masuk dalam Target Operasi (TO) kasus pencurian sepeda motor (curanmor) di wilayah hukum Polsek Tamalanrea, diamankan warga di Jalan Panampu, Selasa (24/3).
Kemudian Panit 2 Reskrim Polsek Tamalanrea, Ipda Muhammad Iqbal Kosman bersama anggota menuju ke Jalan Pannampu berkordinasi Polsek Ujung Tanah menuju ke TKP mengamankan terduga pelaku bersama barang bukti satu unit sepeda motor merek Suzuki Nex warna biru. Kasubag Humas Polrestabes Makassar, Kompol Edy Supriadi Idrus, mengemukakan,  berdasarkan laporan dari Polsek Tamalanea, terduga pelaku Curanmor diamankan dari informasi warga  di Jalan Pannmapu telah diamankan warga di wilayah hukum Polsek Ujung Tanah.
Dari informasi tersebut, anggota Polsek Tamalanrea berkordinasi anggota Polsek Ujung Tanah kemudian diketahui bahwa laki-laki yang diamankan tersebut adalah Asri alias Caddi yang merupakan TO Polsek Tamalanrea dalam kasus tindak pidana pencurian kendaraan bermotor.
Sehingga anggota Opsnal Polsek Tamalanrea dipimpin Panit 2 Reskrim, Ipda Muhammad Iqbal Kosma bersama anggota Polsek Ujung Tanah melakukan meluncur ke TKP mengamankan terduga pelaku. Menurut catatan Asri di kepolisian, ternyata Asri merupakan residivis yang baru divonis bebas pada Desember 2019. Namun berdasarkan keterangan pelaku diketahui, dalam rentan bulan Januari 2020 sampai awal bulan Maret 2020 terduga pelaku, Asri alias Caddi telah melakukan pencurian kendaraan bermotor sebanyak empat kali di wilayah hukum Polrestabes Makassar. (jul/mir) 

Komentar Anda



Channel


Comments
To Top
.