Gojentakmapan

DPRD Takalar Inisiasi Pembentukan Perda Investasi


TAKALAR, BKM — Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Takalar melalui Badan Pembentukan Peraturan Daerah (Bapemperda) mulai menyiapkan peraturan daerah (Perda) terkait investasi dan penanaman modal.
Bapemperda menempuh hal tersebut sebagai langkah untuk menyediakan regulasi mengingat perkembangan pembangunan pada sektor ekonomi dan industri di Takalar terus meningkat.
”Wilayah Takalar kini tengah dibidik sejumlah investor untuk menanamkan sahamnya. Olehnya itu, kami mempersiapkan sejumlah regulasi untuk mempermudah investor masuk ke Takalar,” kata Ketua Bapemperda DPRD Takalar, Johan Nojeng, beberapa hari lalu.
Menurut Johan Nojeng, Investor saat ini banyak melirik daerah Takalar. Selain karena Takalar memiliki sejumlah sumber daya alam yang sangat potensial, wilayah Takalar juga masuk dalam wilayah Ma’minasta yang merupakan faktor pendukung investor membidik wilayah Takalar.
”Kami berharap, peraturan daerah tentang investasi selesai dalam waktu dekat ini. Termasuk regulasi harus segera disiapkan sebagai acuan bagi para investor,” jelas Johan Nojeng. (ira/mir/c)

Komentar Anda




Comments
To Top
.