Kriminal

Curi Alat Bentor Diringkus


MAKASSAR, BKM — Seorang terduga pelaku pencurian alat-alat motor bentor milik Amran (52), pada Rabu malam (25/3) sekitar pukul 22.00 Wita, diringkus anggota Polsek Tamalate di Jalan Talasalapang.
M Rezky (18), warga Jalan Talasalapang, Rabu (25/3) malam diringkus anggota Polsek Tamalate di Jalan Talasalapang. Penangkapan terduga pelaku dipimpin Panit II Reskrim Polsek Tamalate, Ipda Abdul Latif.
Kasubag Humas Polrestabes Makassar, Kompol Edi Supriadi Idrus, melalui Kanit Reskrim Polsek Tamalate, Iptu Ramli JR, mengemukakan, terduga pelaku diringkus saat anggota Resmob Polsek Tamalate mendapat informasi bahwa diduga pelaku pencurian alat-alat bentor di Jalan Sultan Alauddin bernama Rezky, sedang berada di rumah orangtuanya di Jalan Talasalapang.
Kemudian anggota bergerak menuju ke lokasi yang dimaksud dan berhasil mengamankan terduga pelaku tersebut. Selanjutnya, pelaku dibawa ke Polsek Tamalate untuk dilakukan interogasi dan proses hukum sesuai undang-undang yang berlaku.
Hasil interogasi dari terduga pelaku, Rezkym mengaku dan membenarkan bahwa benar telah melakukan tindak pidana pencurian di TKP yang dimaksud bersama rekannya bernama Ansar dan Rambo yang masih dalam pencarian.
Dalam aksinya, terduga pelaku Rezky bersama temannya merusak bentor milik korban dan mengambil alat-alat motor bentor serta bensin. Keterangan terduga pelaku masih dalam pengembangan mencari dua rekannya yang masih buron. (jul/mir) 

Komentar Anda



Channel


Comments
To Top
.