Gojentakmapan

Bupati Jeneponto: Empat PDP Hasilnya Negatif


Pantau Penyebaran Corona

BKM/KR KULLE TELECONFERENCE -- Bupati Jeneponto, H Iksan Iskandar bersama orkopimda saat melakukan teleconference dengan Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah, terkait pemantauan penyebaran virus Corona.

JENEPONTO, BKM — Dalam menyikapi perkembangan penyebaran virus Corona atau Covid-19, Gubernur Sulawesi Selatan, Prof Nurdin Abdullah memantau melalui teleconference kepada seluruh kabupaten dan kota se-Provinsi Sulsel.
Teleconference bersama gubernur tersebut berlangsung di ruang rapat Muspida kantor bupati Jeneponto. Hadir mendampingi Bupati Jeneponto, H Iksan Iskandar, yakni Wakil Bupati, H Paris Yasir, Ketua DPRD, Hj Salmawati Paris, Kapolres, AKBP Ferdiansyah, Dandim 1425, Letkol Irfan Amir, Kajari, Ramadiagus, Sekkab Jeneponto, H Syafruddin Nurdin selaku Ketua Gugus Tugas Pencegahan Virus Corona. Kamis (26/3).
Dalam laporannya, H Iksan Iskandar menyampaikan, dari 4 orang pasien dalam pengawasan (PDP), hasilnya negatif. Sehingga pasien yang awalnya diduga terpapar virus Corona, telah dipulangkan ke rumah masing-masing dengan pertimbangan medis sudah membaik.
Selain itu, bupati dua periode ini melaporkan bahwa minimnya APD atau Alat Pelindung Diri semoga dapat menjadi perhatian dari pemerintah provinsi.
Pada kesempatan tersebut, Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah, berharap agar seluruh kabupaten dan kota terus bergerak dalam mengantisipasi perluasan penyebaran virus Corona. Khususnya untuk wilayah kabupaten. Juga, menyediakan media center di setiap gugus tugas di kabupaten dan kota.
Nurdin Abdullah juga memberikan kepastian, saat ini uji laboratorium sudah dapat dilakukan di Laboratorium Universitas Hasanuddin, RS Wahidin, dan Balai Kesehatan. (krk/mir/c)

Komentar Anda



Channel


Comments
To Top
.