Kriminal

Tim Gabungan Polrestabes Sisir THM


BKM/JULDAM SISIR THM -- Tim gabungan Polrestabes Makassar saar melakukan penyisiran di THM.

MAKASSAR, BKM — Tim gabungan Polrestabes Makassar dari Satres Narkoba, Sat Reskrim, dan Sie Propam Polrestabes Makassar, Selasa malam (24/3) pukul 21.30 Wita, melakukan penyisiran ke Tempat Hiburan Malam (THM) yang beroperasi di Wilayah hukum Polrestabes Makassar.
Operasi penyisiran dipimpin Kasat Narkoba Polrestabes Makassar, Kompol Diari Astetika. Tim ini melakukan penyisiran ke THM melalui kegiatan patroli wilayah dengan melakukan imbauan kepada seluruh masyarakat yang masih berkumpul di luar dan melakukan pengecekan ke THM yang ada di wilayah hukum Makassar terkait sosialisasi pencegahan Covid-19 atau virus Corona yang mulai merebak di Kota Makasar.
Lokasi yang disir dan diberikan imbauan adalah di Jalan Gunung Latimojong (CO2 Club Hotel Aswin), di Jalan Pelita (Music 37 Hotel D’Maleo), di Jalan Pengayoman (Royal Karaoke dan Metro Spa), di Jalan AP Pettarani (Studio 33, Liqiud Bar dan Delta SPA Hotel Claro), Jalan Somba Opu (Studio 11 dan Botol Mmusic Hotel Almadeera), Jalan Hasanuddin (The One Bar Hotel Golden Tulip), di Jalan Pattimura (One Up Bar dan Hexagon Bar), serta Jalan Penghibur (Zona Cafe dan Gravity Hotel Swissbel).
Kapolrestabes Makassar, Kombes Pol Yudhiawan mengimbau kepada masyarakat untuk tidak berkumpul dulu di tempat-tempat keramain dan menjaga kebersihan serta kesehatan lingkungan untuk mencegah penularan dan penyebaran virus Corona atau Covid-19.
Di tempat terpisah, Kapolres Pelabuhan Makassar, AKBP Muhammad Kadarisman Kasim, juga melakukan imbauan di Jalan Nusantara dan sekitarnya dengan cara melakukan pemasangan spanduk maklumat Kapolri Tentang Kepatuhan Terhadap Kebijakan Pemerintah Dalam Penanganan Penyebaran Virus Corona (Covid-19).
Ini berdasarkan surat perintah Kapolri, Jenderal Pol Idham Azis yang mengeluarkan maklumat terkait langkah-langkah penanganan penyebaran virus Corona. Maklumat Kapolri Nomor: Mak/2/III/2020 tanggal 19 Maret 2020 tentang Kepatuhan Terhadap Kebijakan Pemerintah Dalam Penanganan Penyebaran Virus Corona (Covid-19). (jul-ish/mir/c) 

Komentar Anda




Comments
To Top