Gojentakmapan

Sejumlah Anak Pejabat dan ASN di Takalar Ditangkap Narkoba


TAKALAR, BKM — Dalam sepekan terakhir, jajaran Polres Takalar melalui Satuan Reserse dan Narkoba (Satres Narkoba) telah berhasil mengamankan sejumlah pengguna Narkoba jenis sabu.
Tak pelak, dalam penangkapan tersebut beberapa di antara pengguna narkoba yang telah mendekam di balik jeruji besi Mapolres Takalar, terdapat Aparatur Sipil Negara (ASN) dan anak pejabat.
”Dari sekian banyak pengguna Narkoba yang diamankan Polres Takalar, ada beberapa di antaranya anak pejabat,” kata Daeng Timung, warga Takalar kepada wartawan, Selasa (24/3).
Menyikapi maraknya penangkapan terhadap pengguna narkoba, masyarakat mengapresiasi kinerja Polres Takalar yang telah berhasil mengamankan para pelaku penyalahgunaan Narkoba.
Meski demikian, masyarakat berharap banyaknya korban Narkoba yang telah mendekam di balik jeruji diberi solusi, paling tidak diberi kesempatan untuk direhabilitasi.
”Kita berharap jajaran Polres Takalar dapat membongkar sindikat pengedar Narkoba di Takalar. Dimana, dengan berkeliarannya bandar Narkoba di daerah ini, korban telah banyak berjatuhan,” Kata Nixon Sadli Karma, salah seorang penggiat sosial di daerah ini.
Terpisah, Kepala Unit Narkoba II Polres Takalar, Ipda H Syuryardi saat dikonfirmasi terkait banyaknya pengguna Narkoba yang diamankan, termasuk beberapa anak pejabat dan ASN lingkup Pemkab Takalar, mengatakan, para terduga pengguna Narkoba masih menjalani pemeriksaan.
”Iya, ada penangkapan. Nanti setelah ada hasil lab, baru kami rilis,” kata Ipda H Syuryardi. (ira/mir/c)

Komentar Anda




Comments
To Top