Gojentakmapan

Pencuri Satroni Rumah Warga Gasak Emas Dan Uang


JENEPONTO, BKM — Sarinong (35), warga Kampung Lebang, Desa Bontomanai, Kecamatan Rumbia, Kabupaten Jeneponto, telah menjadi korban pencurian dari orang bertopeng. Hal ini disampaikan Sarinong saat ditemui dirumahnya pada pada Selasa (24/3).
Lanjut Sarinong mengatakan, dirinya kaget setelah terbangun dari tidur dan melihat ada orang lain di dalam rumah yang tengah melakukan aksi. ”Saya kemudian sadar setelah melihat kalung yang sementara terpasang di lehernya seberat 11 gram sudah dicuri pelaku.
Selain itu, kata Sarinong, juga hilang uang sebanyak 1.050 Ringgit Malaysia, uang Indonesia sebanyak Rp2.800.000, dan 2 buah gawai atau handphone merek Vivo. Akibat pencurian ini, Sarinong menderita kerugian ditaksir puluhan juta. Kasus pencurian yang dialaminya sudah dilaporkan ke Polsek Kelara.
Kabag Humas Polres Jeneponto, AKP Syahrul membenarkan adanya warga bernama Sarinong yang mengaku kecurian barang dan emas serta uang tunai senilai puluhan juta rupiah.
Korban mengetahui ciri-ciri pelaku. Dimana, pelaku berjumlah dua orang, satu orang di luar rumah dan satu orang yang masuk rumah. ”Ini yang diketahui ciri-cirinya kurus tinggi. Semoga pelakunya cepat tertangkap,” jelas Syahrul. (krk/mir/c)

Komentar Anda



Channel


Comments
To Top
.