Headline

Pulang dari Dumai, Bupati Bulukumba ODP


BULUKUMBA, BKM — Bupati Bulukumba AM Sukri A Sappewali yang baru tiba dari Dumai, langsung menjalani pemeriksaan oleh tim kesehatan sesuai protokol pencegahan covid-19. Ia diperiksa bersama protokol serta Kadis Pendidikan.
”Saya diperiksa tadi malam (Senin malam). Suhu tubuh normal 34,7 dan rata-rata 35 derajat. Kondisi fisik baik. Sesuai protokol pencegahan covid-19 WHO, saya dan rombongan ODP selama 14 hari di rumah masing-masing,” ujar Bupati Andi Sukri, Senin (23/3).
Meski begitu, kemarin bupati masih memimpin rapat evaluasi posko covid-19. Ia juga memerintahkan seluruh kepala puskesmas untuk membuka posko terpadu melibatkan camat, danramil dan kapolsek.
Menjawab pertanyaan terkait status ODP, secara tegas Andi Sukri menyatakan, dia tetap melaksanakan tugas sebagai bupati dan segala kebijakan tetap ada di tangannya.
Hanya saja, sesuai protokol pencegahan covid-19, Sukri menghindari bertemu langsung. Komunikasi dilakukan melalui WA, video call, radio repeater dan alat komunikasi lainnya.
”Tadi saya baru saja video call dengan Pak Gubernur dan beliau menanyakan Bulukumba. Jadi laporan saya, satu orang PDP dan 27 orang ODP,” ujarnya. (min/c)

Komentar Anda



Channel


Comments
To Top
.