Kriminal

Maling Disergap Saat Hendak Bersembunyi


BKM/ISHAK PENCURIAN -- Bagas Prasetyo, saat diamankan warga dan petugas kepolisian Polsek Mamajang usai melakukan aksi pencurian.

MAKASSAR, BKM — Bagas Prasetyo baru saja hendak bersembunyi usai melakukan aksi pencurian, namun polisi pun langsung menyergapnya kala berada di Jalan Tupai. Warga Jalan Andi Mappaoddang ini pun kini dijebloskan ke sel Mapolsek Mamajang usai menjalani pemeriksaan, Minggu (22/3)
.
Kapolsek Mamajang, Kompol Daryanto, mengatakan, penangkapan Bagas dari laporan yang ditindaklanjuti tim Unit Opsnal Mamajang Reskrim Polsek Mamajang. Dimana, saat Turing melakukan penyidikan, mereka mendapat informasi dari warga menyebutkan, diduga pelaku pencurian (Curat) yang terjadi di Jalan Tupai No 103, Kecamatan Mamajang yang selama ini dicari, tengah berada di Jalan Ratulangi lorong 1, Kecamatan Mamajang.

”Dengan sigap tim Opsnal Reskrim langsung bergerak ke Jalan Ratulangi. Di sana tim Opsnal lebih dulu memblokade Jalan Ratulangi dan Jalan Tupai. Selanjutnya penyisiran dilakukan. Pria yang sudah dikantongi ciri-cirinya yang sejauh ini diuber betul saja berada di Jalan Ratulangi lorong 1. Penyergapan dilakukan. Pelaku bisa berkutik selanjutnya dibekuk,” beber Kapolsek.

Selain mengamankan pelaku barang bukti yang disita berupa satu unit kulkas, satu unit TV, satu set speaker, dan satu unit tabung elpiji 3 kg.
”Dari keterangan terduga pelaku mengakui kalau dirinya yang membobol warung korban di Jalan Tupai No 103 yang diketahui milik Andi Awaluddin, kejadian itu pada Jumat (20/3), sekitar pukul 01.00 Wita. Pelaku berhasil menjarah beberapa barang elektronik di warung korban setelah¬† mencongkel kunci gembok pintu warung korban. Begitu pintu warung korban terbuka kesempatan itulah dimanfaatkan pelaku menjarah beberapa barang elektronik korban. Kini terduga pelaku mendekam di rumah tahanan (rutan) Mapolsek Mamajang untuk menjalani proses hukum lebih lanjut,” tandas Kapolsek. (ish/mir/c)

Komentar Anda



Channel


Comments
To Top
.