Gojentakmapan

Iksan Evaluasi Gugus Tugas Penyebaran Covid-19


BKM/KR KULLE RAPAT EVALUASI -- Bupati Jeneponto, H Iksan Iskandar, didampingi Wabup, H Paris Yasir, dan Sekkab, H Syafruddin Nurdin, saat memimpin rapat evaluasi tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19

JENEPONTO, BKM — Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Jeneponto melakukan rapat terbatas capaian kerja tim gugus tugas percepatan penanganan Corona Virus Disease (Covid-19).
Rapat yang dipimpin langsung Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar, berlangsung di ruang Kala’birang rumah jabatan bupati Jeneponto, Jalan Malajong Daeng Liwang, Kelurahan Empoang, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto, Senin (23/3).
Bupati Jeneponto, H Iksan Iskandar, mengapresiasi langkah yang sudah dilakukan camat Tarowang yang sudah melakukan pendataan terhadap beberapa warga yang tiba dari luar daerah.
”Terima kasih sudah bekerja dengan baik. Kalau sudah lengkap data seperti itu, sudah bisa diantisipasi. Camat Tarowang melakukan itu dengan melibatkan tim Brigade 115 Dinas Kesehatan Jeneponto yang memantau sampai ke pelosok desa dan kelurahan dengan melibatkan seluruh stakeholder, di antaranya kepala Puskesmas, Koramil, dan Polsek,” kata Iksan Iskandar
Pada rapat tersebut, Iksan Iskandar, memerintahkan seluruh sektor berjibaku dalam mencegah penyebaran Covid-19. di Kabupaten Jeneponto.
Camat Tarowang, Rachman Nara, mengatakan, merebaknya virus Corona maka pihaknya mengevaluasi warga yang berdatangan dari luar daerah agar penyebaran Corona tidak meluas ke masyarakat.
Dalam rapat tersebut, Camat Binamu, Emil Ilyas Mattewakkang, melaporkan rencana penutupan pasar malam di Lapangan Parang Passamaturukang. Setelah melakukan koordinasi dengan sektor terkait, untuk sementara akan menutup pasar malam Passamaturukang untuk mengantisipasi penyebaran virus Corona atau Covid-19. (krk/mir/c)

Komentar Anda




Comments
To Top