Bisnis

BMW Astra Perpanjang Program Gratis Pembersihan Sirkulasi Udara


SERVIS -- Teknisi BMW Astra sedang melakukan servis pembersih sirkulasi udara.

MAKASSAR, BKM — Besarnya animo masyarakat pemilik mobil BMW memanfaatkan program pembersihan sirkulasi udara secara gratis, mendorong manajemen BMW Astra melakukan perpanjangan waktu. Jika sebelumnya, program dijadualkan berlangsung pada 9 sampai 31 Maret, sekarang diperpanjang menjadi hingga 20 Mei 2020.
Fredy Handjaja, CEO BMW Astra, mengemukakan, perpanjangan waktu ini sebagai bagian dari semangat BMW Astra untuk membantu masyarakat menjaga kesehatan melalui pembersihan sirkulasi udara kendaraan BMW nya secara gratis.
”Terimakasih atas antusiasme positif pelanggan BMW Astra untuk bersama-sama menjaga kesehatan dengan melakukan pembersihan saluran udara mobil di BMW Astra. Senang rasanya seluruh pelanggan BMW Astra memiliki kepedulian yang tinggi dalam menjaga kebersihan dan kesehatan,” ujar Fredy Handjaya.
Fredy mengatakan, sampai saat ini sudah ada 526 mobil BMW dan MINI mendapatkan layanan pembersihan saluran udara secara gratis dari BMW Astra. Jumlah ini tersebar di DKI Jakarta, Jawa Timur, Jawa Tengah, Bali, Sulawesi, dan Daerah Istimewa Yogyakarta. Jumlah yang cukup banyak. Untuk itu, BMW Astra ingin memberikan pengguna BMW dan MINI lain mendapatkan rasa aman dan nyaman yang sama.
”Hari ini saya umumkan, program gratis pembersihan saluran udara BMW dan MINI saya perpanjang sampai 20 Mei 2020,” tambah Fredy dalam rilisnya yang disampaikan ke Redaksi Berita Kota Makassar, kemarin.
Layanan gratis pembersihan sirkulasi udara mobil ini bisa dilakukan dengan penjadualan melalui 1-500-898 tekan 4. Sudah menjadi komitmen BMW Astra untuk menciptakan keamanan, kenyamanan, dan tentunya kebahagiaan bagi pelanggan meski dalam kondisi yang berat seperti sekarang. (mir)

Komentar Anda



Channel


Comments
To Top
.