Kriminal

Aniaya Warga Urip, Warga Rajawali Dibekuk


BKM/ISHAK PENGANIAYAAN -- Khaidir, terduga pelaku penganiyaan diapit petugas Polsek Panakkukang.

MAKASSAR, BKM — Seorang lelaki bertubuh ceking hanya bisa tertunduk saat tim Resmob Polsek Panakkukang menggiringnya ke Posko Resmob untuk dihadapkan dengan laporan yang teregistrasi dengan LP /80/K/III/2020/Polrestabes Makassar/Polsek Panakkukang pada tanggal 19 Maret 2020.

Kepada polisi, Minggu (22/3), lelaki ini menyebutkan identitasnya bernama Khaidir berdomisili di Jalan Rajawali. Dia juga mengaku bahwa dirinya sampai berada di kantor polisi lantaran perbuatannya yang telah menganiaya seseorang.

Ia menganiaya seseorang (korban), katanya, karena tak memberikan korban uang yang dipalaknya. Terduga pelaku menganiaya korban dengan memukul wajah korban mengakibatkan kelopak mata korban memar.

Kapolsek Panakkukang, Kompol Jamal Fathur Rakhman, mengemukakan, Khaidir diamankan pada Jumat (20/3) untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya yang telah menganiaya korbannya.

”Jadi sebelumnya, anggota Resmob Panakukkang yang dipimpin Panit 2 Reskrim, Ipda Fahrul, melakukan patroli guna mengantisipasi aksi kejahatan Curat, Curas, dan Curanmor (kasus 3C). Tidak lama berselang, anggota Resmob mendapatkan laporan menyebutkan, ada korban penganiayaan di Jalan Urip Sumoharjo. Tepatnya di depan kantor gubernur. Mendapat informasi itu, tim Resmob langsung bergerak cepat ke lokasi yang ditunjukan. Setibanya tim Resmob lebih dulu mengambil keterangan korban,” kata Kapolsek.

Setelah tim Resmob mengambil keterangan korban dan berhasil mengantongi identitas terduga pelaku, sambung Kapolsek, perburuan dilakukan.
”Proses pengejaran terhadap pelaku berbuah hasil. Pelaku tertangkap di Jalan Urip Sumoharjo. Selanjutnya pelaku digiring ke Posko Resmob Polsek Panakkukang. Dari penuturan pelaku ia mengakui menganiaya korban. Alasannya kesal terhadap korban saat dirinya memalak korban lalu tidak diberikan uang. Saat itulah pelaku memukul wajah korban dan mengenai bagian kelopak mata korban. Kini, pelaku diproses hukum lebih lanjut,” pungkas Kapolsek. (ish/mir/c)

Komentar Anda



Channel


Comments
To Top
.