Kriminal

Lempari Warga Batu, Warga Ablam Diringkus


BKM/JULDAM Aswan alias Cua

MAKASSAR, BKM — Aswan alias Cua (32), warga Jalan Abubakar Lambogo (Ablam), diringkus aparat Polsek Makassar, Minggu dinihari (22/3). Pasalnya, pada Sabtu malam (21/3), Cua telah melempari rumah Dachlam (23, warga Jalan Abubakar Lambogo I Stapak I.
Bukan saja melempari rumah korban, terduga pelaku Cua juga melempari kepala korban dengan batu hingga mengalami luka robek. Atas kejadian itu, korban melapor ke Polsek Makassar dengan dasar LP/130/K/III/2020/Sek.Makassar/Restabes Makassar.
Kanit Reskrim Polsek Makassar, AKP Rahman Ronrong, mengemukakan, dalam laporannya, berawal dari tersangka berada di depan rumah korban. Tanpa sebab terduga pelaku melempari rumah korban. Sehingga korban menutup pintu rumahnya.
Mendengar rumah korban dilempar, istri korban muncul dan kemudian membuka pintu rumahnya dan keluar rumah bersama korban. Saat korban berdiri di depan rumahnya, korban terkena lemparan batu. Sehingga korban mengalami luka robek pada bagian kepalanya.
Anggota yang menerima laporan korban, langsung Panit II Reskrim Polsek Makassar, Aipda Samfidhar, melakukan penyelidikan di lapangan hingga Minggu dinihari (22/3), anggota mendapatkan informasi dari masyarakat kalau keberadaan terduga pelaku penganiayaan sementara berada di Jalan Abubakar Lambogo.
Langsung anggota bergerak ke lokasi tersebut dan menemukan tersangka di depan rumahnya. Anggota pun langsung mengamankan terduga pelaku. Selanjutnya terduga pelaku dibawa ke Mapolsek Makassar guna proses penyidikan lebih lanjut. (jul/mir)

Komentar Anda



Channel


Comments
To Top
.